Bocoran Jadwal Peluncuran Suzuki Bandit 150

Rendering Suzuki Bandit 150.
Sumber :
  • Julak Sendie Design

VIVA – Tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Bekasi, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Rod Dua akhirnya siap merilis motor sport terbaru, Bandit 150. 

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Sepeda motor itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia bulan ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS, Yohan Yahya.

"Iya, kami harapkan enggak sampai sebulan lah (peluncuran Suzuki Bandit 150),” kata Yohan di Cipete,  Jakarta Selatan, Jumat 6 Juli 2018.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Memiliki mesin yang sama dengan seri GSX 150, Yohan optimistis Bandit tidak akan mengambil pasar GSX-S. Ia menilai, konsumen Bandit dan GSX berbeda, meski sama sama di segmen sport

"Kami lihat pasar itu terbagi-bagi. Contohnya matik, ada yang standar, ada yang sport, ada yang premium. Tapi, sama-sama matik. Sport pun kami pilah-pilah, dan masing-masing ada segmennya," ujarnya. 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Sebagai informasi, Suzuki Bandit 150 akan menggunakan rangka yang sama dengan seri GSX 150, yakni GSX-R150 atau GSX-S150. Hanya saja, ada perubahan di bagian belakang, yakni bentuk rangka yang lebih rendah. 

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022