Pekan Ini Ada Motor Baru Honda Meluncur di Indonesia

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya, Jumat, 13 Juli 2018 mendatang.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Hal itu dipastikan AHM melalui surat undangan elektronik yang mampir ke meja redaksi VIVA. Dalam keterangannya, Honda menyatakan, bakal meluncurkan produk baru di Jakarta.

Lantas, motor apa gerangan? Banyak pencinta otomotif Tanah Air menduga pabrikan asal Jepang ini bakal meluncurkan CB150R Street Fire edisi facelift.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sinyal tersebut diperkuat dengan kode baru di situs pajak kendaraan bermotor dengan kode Honda A5C02R37M2 MT dengan NJKB Rp18,6 Juta. Angka NJKB ini sangat dekat dengan NJKB CB150R Street Fire.

Meski demikian, spekulasi lain mengenai produk terbaru Honda juga mengarah pada skutik bertubuh bongsor dengan kapasitas mesin seperempat liter, Forza 250. Hal itu turut ramai dibicarakan para pencinta otomotif di media sosial.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Kendati demikian, belum pasti kedua motor di atas kah yang akan melakukan debutnya. Apalagi Honda juga belum mengkonfirmasi seputar hal ini. Kita tunggu peluncurannya Jumat mendatang.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022