Harga Yamaha Nouvo Bekas Masih Tinggi

Yamaha Nouvo.
Sumber :
  • BikePics

VIVA – Menjadi pelopor motor helm-in pertama di Indonesia, Yamaha Nouvo, masuk dalam jajaran motor bekas dengan harga fantastis di Tanah Air. Meski produksinya telah dihentikan cukup lama, motor beraliran skuter matik itu masih memiliki banyak peminat.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

"Peminatnya masih cukup banyak. Jadi harganya juga masih tinggi sampai saat ini," kata Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, kepada VIVA, di Jelambar, Jakarta Barat, Senin 9 Juli 2018.

Walau langka ditemui di jalan perkotaan, kisaran harga motor pabrikan berlambang 'garpu tala' itu dikatakan masih di atas Rp10 juta.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

"Nouvo itu gelap pasarnya. Karena itu motor selera kayak RX King. Kisaran harga saat ini sekitar Rp8 juta sampai Rp10 juta. Kalau yang bagus bisa lebih. Seperti yang modif dan catnya masih original bisa di atas Rl10 juta, bisa sampai Rp12 juta juga, " ujarnya.

Rudy juga menyebut, konsumen Nouvo biasanya memiliki ketertarikan lebih pada motor tersebut, sehingga tak segan mengeluarkan uang lebih untuk bisa mendapatkannya.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

"Biasanya yang beli sama yang jual itu sama sama punya ketertarikan sama motor ini. Jadi memang ada segmennya sendiri," katanya. (ren)

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024