Heboh Astrea Grand Laku Rp75 Juta, Intip Harga Sebenarnya

Honda Astrea Grand 1995
Sumber :
  • OLX

VIVA – Hadirnya model motor baru setiap tahun tak membuat pasar motor bekas sepi peminat. Bagaimana tidak, penjual motor bekas  kerap dijadikan solusi bagi konsumen yang tengah berburu “kuda besi” langka, seperti Grand Astrea yang tak lagi diproduksi.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

"Emang laku sih kakau Grand Astrea. Banyak yang mencari dan bertanya adakah unitnya. Tapi barangnya memang udah enggak banyak. Ada, tapi enggak banyak," kata pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, Rudi di Jelambar, Jakarta Barat.

Umumnya motor bekas alias seken dipilih karena harganya yang lebih terjangkau. Meski demikian,  ada beberapa motor yang justru memiliki harga jual tinggi karena peminatnya yang cukup banyak.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Harga memang masih tinggi, bahkan ada yang sampai Rp12 juta.  Tapi kalau lebih dari Rp50 juta sih saya enggak tahu ya. Tapi kalau di saya enggak semahal itu, paling di atas Rp5 juta," ujar Rudy.

Sebelumnya, jagad maya dihebohkan dengan motor legendaris lansiran Honda, Astrea Grand, yang dijual dengan banderol selangit.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Sebuah instagram bernama @zubastian.rachman memberitahukan sebuah motor tua resmi terjual dalam video yang diuploadnya. Tak lupa tertera caption 'Astrea Grand 91. Full Original (sparepart body & sparepart mesin) Baru semuanya. Alhamdulillah sudah laku Rp80 juta. Namun saat dikonfirmasi ke pemiliknya ternyata laku Rp75 juta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022