Dua Motor Sport Ini Harga Bekasnya Hanya Rp6 Jutaan

Honda MegaPro.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Pasar motor sport di tahun 2018 kian semarak. Beberapa merek motor ternama di Tanah Air, berlomba menghadirkan motor sport terbaru dengan kapasitas mesin 150 cc untuk menjadi yang terlaris.

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Meski demikian, pasar sepeda motor bekas tak kehilangan konsumen setianya. Bagi konsumen yang berkantong pas-pasan, motor bekas menjadi solusi, dan yang pasti masih bisa bergaya dengan tampilan sporty.

Menurut pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor di Jakarta Barat, Rudy, ada beberapa motor sport yang memiliki harga di bawah Rp10 juta.

Jarang Beredar di Jalanan, Motor Suzuki Ini Punya Harga Wow

Untuk motor sport yang tahun rakitannya sudah lebih dari delapan tahun, ada dua merek terkenal yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Yamaha Byson

Gak Nyangka, Motor Sport 250cc Harga Bekasnya Cuma Segini

"Yamaha Byson harga bekasnya jatuh sekali. Lalu ada juga Honda Mega Pro. Itu tahun batu (tahun lama) semua, harganya jatuh untuk dua model itu," katanya kepada VIVA, Selasa 10 Juli 2018. 

Rudy menjelaskan, harga untuk motor Byson hanya di kisaran Rp6 juta. Harga tersebut tak jauh berbeda dengan kompetitornya, Mega Pro. 

"Kalau Byson itu sekitar Rp6 juta. Harganya enggak sampai separuh (dari baru), cuma sepertiga saja. Mega Pro juga parah, tahun 2011 itu kisarannya Rp6 juta sampai Rp6,5 juta. Jualnya susah, karena penggemarnya sedikit," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya