Baru Meluncur, Apa Senjata Baru Honda CB150R StreetFire?

Honda CB150R StreetFire terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan New  Honda CB150R StreetFire, Jumat 13 Juli 2018. Memiliki desain baru pada shroud, motor terbaru Honda ini diklaim mampu memberikan kesan big bike.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Selain desain, stang baru dinilai dapat memberikan posisi berkendara lebih nyaman. Terdapat pula penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black.   

Lampu LED di semua sistem pencahayaan dan panel indikator digital berisi informasi lengkap dengan desain compact serta visibilitas juga disesuaikan dengan tampilan yang lebih sporty.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Terdapat juga fitur tambahan yaitu passing lamp, serta rangka teralis yang memiliki keseimbangan karena pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang besar juga disebut mampu meningkatkan daya cengkram sekaligus memberikan keseimbangan saat menikung pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm dinilai meningkatkan kemampuan pengereman.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Tidak ada perubahan pada sisi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), motor terbaru ini mampu mencapai akselerasi 10,5 detik (0-200m).

Model ini juga dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40, yakni 40,5 km/l dengan metode pengetesan EURO 3.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire, juga hadir tipe Special Edition (SE). Sentuhan maskulin melalui desain undercowl baru mampu menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black.

Sebagai informasi, Memiliki 3 pilihan warna New Honda CB150R StreetFire Special Edition dipasarkan dengan harga Rp27.85 juta. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna dipasarkan dengan harga Rp26.75 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya