Cek Harga PCX 150 di Malaysia, Beda Banget

Honda PCX
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Skuter matik bertubuh bongsor milik pabrikan otomotif Jepang, Honda PCX 150 pertama kali diperkenalkan pada November 2009 di Thailand. 

Daftar Harga Honda PCX Bekas, Modal Segini Bisa Bawa Pulang

Selain memiliki desain bulat dengan fairing depan besar dan lampu depan LED, model terbaru PCX mendapat setang baru, agar pengemudi lebih nyaman saat berkendara. 

Dilengkapi dengan panel instrumen serba digital, bagasi hingga 25 liter dan tempat penyimpanan kecil di bawah setang, Honda juga menawarkan versi hibrida di Indonesia.

Motor Honda Ini Bakal Langka di Diler

Tak hanya meluncur di Indonesia, skutik milik pabrikan motor berlambang 'garpu tala' ini baru-baru ini juga resmi dijual di Malaysia. Seperti dilansir dari Indianautosblog, Kamis, 19 Juli 2018.

Honda PCX baru lengkap dengan aksesori resmi

Mulai Nabung, Ini Jadwal Peluncuran Honda PCX 150 Baru

Untuk negara yang terkenal dengan sebutan Negeri Jiran tersebut, PCX 150 hanya tersedia tiga pilihan warna, yakni Pearl Metalloid White, Radiate Grey Metallic, dan Euphoria Red Metallic. 

Menggunakan mesin mesin 149 cc, satu silinder dan berpendingin cairan, PCX 150 mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 14,3 daya kuda dan torsi 13,6 Newton meter. 

Terkait harga, PCX 150 dibandrol 10.999 Ringgit, atau setara dengan Rp39,1 juta. Harga tersebut jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan di Indonesia.

Tersedia empat pilihan warna di Tanah Air, harga satu unit PCX 150 yakni Rp27,8 juta untuk varian non ABS, dan Rp30,8 juta untuk varian ABS. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya