Suzuki Siapkan Lawan Yamaha MT-25, Sarat Fitur Canggih

Gixxer edisi 2018.
Sumber :
  • Suzuki Motor

VIVA – Pabrikan motor Suzuki, tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Gixxer 250. Siap meluncur 2019 mendatang, perubahan motor sport tersebut terjadi pada sisi desain dan mesin.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 24 Juli 2018, Gixxer 250 akan mengalami pembaruan secara menyeluruh. Memiliki desain yang tajam dan grafis baru, motor pabrikan Jepang itu mendapatkan inspirasi dari Suzuki GSX-S150 dan Haojue HJ300.

Selain menggunakan lampu depan LED, Suzuki juga menyematkan Easy Start System, panel instrumen TFT dan kursi terpisah untuk pengendara serta pembonceng. Posisi berkendaranya juga dibuat lebih ergonomis, agar tidak mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Untuk sisi pengereman, Suzuki masih belum mau mengubah komponen yang telah ada. Rem antikunci model satu jalur masih tetap dipertahankan di roda depan.

Meski sudah ada penjelasan waktu peluncuran untuk pasar India, Suzuki masih menutup rapat spesifikasi mesin seperempat silinder yang akan digunakan. Jika motor ini masuk ke Indonesia, akan menjadi rival dari Yamaha MT-25

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Namun, informasi yang beredar menyebut, Suzuki akan menggunakan mesin baru 250 cc, satu silinder dengan pendingin cairan. Mesin itu kemungkinan akan menghasilkan tenaga maksimum 25 daya kuda, dan akan dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022