Deretan Motor Baru yang Siap Meluncur di GIIAS 2018

Rendering Suzuki Bandit 150.
Sumber :
  • Julak Sendie Design

VIVA – Tak cuma deretan mobil baru yang akan tampil memeriahkan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus mendatang. Sebab sejumlah jenama roda dua memastikan diri untuk hadir meramaikan pameran otomotif tahunan itu.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Setidaknya ada delapan motor baru yang bakal dirilis di GIIAS 2018. Motor apa saja? Dalam situs resmi GIIAS, tercatat BMW Motorrad sudah memastikan siap melakukan debut F850GS di Tanah Air. Motor tersebut berjenis petualang dan masuk dalam segmen menengah.

Suzuki tak mau kalah. Merek asal Jepang itu turut berencana meluncurkan dua motor baru sekaligus. Keduanya adalah Burgman Street 125 dan Bandit 150.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Honda disebut-sebut akan ikut ambil momentum GIIAS untuk merilis motor baru. Tetapi belum jelas hingga kini motor apa yang siap dirilisnya. Sementara Viar, menyatakan diri akan menghadirkan sepeda motor listrik anyarnya.

Seperti diketahui, total akan ada 11 merek motor yang ikut serta di GIIAS 2018. Merek-merek tersebut adalah Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik
Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023