Skuter Matik Baru Yamaha Sudah Ada di Diler, Harga Rp12 Jutaan

Yamaha Ray ZR Street Rally
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Pasar sepeda motor jenis skuter matik tidak hanya moncer di Indonesia saja, namun juga di India. Kemudahan dalam pengoperasian menjadi salah satu daya tarik motor tersebut.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Tidak heran, apabila produsen berlomba-lomba menghadirkan varian terbarunya. Seperti yang dilakukan Yamaha baru-baru ini. Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 31 Juli 2018, Yamaha India pada pertengahan bulan ini resmi meluncurkan Ray ZR versi Street Rally.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan merah dengan aksen hitam, varian Street Rally mengusung desain bodi dengan konsep sayap, mirip yang dipakai oleh Yamaha MT-09.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Tidak hanya memberi kesan gahar, desain tersebut juga sengaja diciptakan untuk membelokkan arah angin, sehingga motor bisa melaju dengan hambatan lebih kecil.

Pada bagian setang juga diberi tambahan bodi, yang fungsinya mencegah tangan pengendara terkena embusan angin kencang. Alhasil, pengendalian roda depan menjadi lebih baik.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ray ZR Street Rally dibekali mesin 113 cc satu silinder dengan pendingin udara. Mesin yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core ini mampu menghasilkan tenaga 7,1 daya kuda dan torsi 8,1 Newton meter.

Yamaha sudah mengirim unit ke diler-diler mereka di Negeri Hindustan. Harga yang ditawarkan yakni 58 ribu Rupee, atau setara dengan Rp12 jutaan.

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024