Suzuki Bandit, Calon 'Pembunuh' V-ixion yang Harganya Kompetitif

Suzuki GSX-150 Bandit
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Kali ini, mereka memperkenalkan 'senjata' terbarunya, GSX-150 Bandit. 

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Kehadiran produk terbaru ini semakin menggairahkan pasar sepeda motor sport naked bermesin 150 cc. Yang sudah diisi sebelumnya oleh Honda CB150 dan Yamaha V-Ixion di dalam negeri. 

"Kami memperkenalkan Suzuki GSX-150 Bandit untuk pertama kali di hadapan publik, sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150 cc," kata Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis 2 Augustus 2018.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Ia mengklaim, kenyamanan menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan motor ini. Oleh karena itu, pabrikannya mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang. 

"GSX-150 Bandit disematkan dengan fitur Shuttered Key System," tuturnya. 

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Motor ini dipersenjatai mesin 150 cc Double Over Head Camshaft atau DOHC, dengan teknologi injeksi dan berpendingin cairan. Sayangnya, SIS belum menentukan harga resmi motor yang diperkenalkan itu. 

"Harga belum, nanti. Yang pasti harga kompetitif," kata dia. 

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022