Sayang Suzuki Bandit Belum Bisa Dipesan

Suzuki GSX-150 Bandit
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales ikut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Lewat divisi roda dua, mereka menghadirkan GSX150 Bandit.

Beli Suzuki Ertiga di GIIAS, Dapat Bonus Motor Bandit

Sepeda motor sport naked ini akan bersaing dengan Honda CB150 dan Yamaha V-Ixion di Tanah Air. Sayangnya, 'kuda besi' ini belum bisa dipesan dalam waktu dekat.

"Kami belum buka inden. Mungkin minggu ketiga dan keempat Agustus," kata Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya di ICE, BSD, Tangerang, Kamis malam, 3 Agustus 2018.

Buruan, Motor Suzuki Lagi Diskon Gede di GIIAS

Namun ia memastikan, GSX150 Bandit ini akan dimulai pengirimannya ke konsumen pada September. Pengiriman dilakukan setelah peluncuran resmi motor tersebut. "September kami mulai pengiriman. Agustus mulai diproduksi. Target penjualan kami 2.500-an per bulan," ujarnya.

Selain itu, Yohan menegaskan pihaknya juga akan melakukan pengiriman ke luar negeri atau ekspor. Namun demikian hal ini masih dibahas di kalangan internal perusahaan. "Biasanya negara lain minta. Tapi kami masih bicara, yang pasti ASEAN dulu," kata dia. 

Setelah Bandit 150, Suzuki Pamer Motor GSX Baru
Suzuki Bandit 150

Baru Dipakai Setahun, Motor Ini Dijual Setengah Harga

Padahal, tahun produksinya 2018.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019