Beli Kawasaki Ninja 250 di GIIAS 2018, Ada Promo Menarik

Stan Kawasaki di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Sejumlah merek sepeda motor ikut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Salah satunya PT Kawasaki Motor Indonesia, yang memboyong beberapa produk andalannya. 

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Mereka menawarkan beragam promo bagi pengunjung, selama pameran berlangsung hingga 12 Agustus 2018. Yaitu berupa potongan harga untuk beberapa model andalannya. 

Salah satu tenaga penjual di stand Kawasaki, Andrei menyebutkan, Ninja 250 ditawarkan dengan harga spesial selama pameran berlangsung.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Kami punya potongan harga untuk Ninja 250. Potongan harga itu sampai Rp3.5 juta ,khusus di GIIAS,”  katanya kepada VIVA di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Jumat 3 Agustus 2018.

Potongan harga diberikan perusahaan asal Jepang tersebut, apabila konsumen memilih pembelian motor dengan sistem kredit. 

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

"Khusus untuk pembelian kredit. Jadi, uang muka Rp10 juta jadi Rp6.5 juta. Ini berlaku untuk seluruh varian Ninja 250," ujarnya menjelaskan.

Sebagai informasi, konsumen bisa mendapatkan Ninja 250 dengan uang muka termurah Rp10 juta. Untuk cicilan,  Kawasaki menyediakan pilihan mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan, dengan cicilan terendah Rp2,475 juta. (mus)

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022