2 Motor Kawasaki Dapat Diskon di GIIAS 2018

Stan Kawasaki di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, untuk memberikan potongan harga. Hal itu juga dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Bagi Anda pecinta motor trail, KMI memberikan diskon bagi KLX series. Diskon yang diberikan hanya berlaku selama pameran, yakni 2-12 Agustus.

Wiraniaga Kawasaki yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Kawasaki memberikan potongan harga lebih dari Rp1 juta untuk beberapa model KLX Series dan D-Tracker.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

"Diskon itu paling besar Rp1 jutaan untuk model KLX Series.  Hanya ada satu model yang enggak ada potongan harganya, yakni D-Tracker SE, " katanya kepada VIVA di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu 4 Agustus 2018.

Kawasaki D-Tracker 2015.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sales yang sama menegaskan, potongan harga yang diberikan hanya berlaku untuk pembelian dengan sistem kredit. 

"Hanya kredit. Jadi, misalnya ambil uang muka Rp4 juta dan dapat diskon Rp1 juta, jadi Rp3 juta. Kalau ditanya potongan harganya, balik lagi ambil tenor yang berapa tahun," ujarnya. 

Sebagai informasi, konsumen bisa mendapatkan KLX Series dengan uang muka termurah Rp3 juta. Untuk cicilan, Kawasaki menyediakan pilihan mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan, dengan besaran cicilan terendah Rp1,28 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya