Baru Meluncur, Motor Retro Ini Sudah Dapat Diskon

Benelli Motobi 200 EVO
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, sejumlah perusahaan otomotif menghadirkan kendaraan terbaru andalannya. Tak terkecuali pabrikan motor asal Italia, Benelli.

Stuntman Jokowi akan Kembali Bikin Heboh di Indonesia

Bertempat di Hall 1-2, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, PT Benelli Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Benelli di Indonesia, secara resmi menghadirkan motor retro terbaru, Motobi 200 EVO. 

"Kami melihat tren sudah berubah, dan kami peka akan hal itu. Sehingga, kami secara resmi meluncurkan Motobi 200 EVO di GIIAS," kata Direktur BMI, Stefan Kentjana Putra, Senin 6 Agustus 2018.

Honda Rilis PCX, Beat dan Scoopy Edisi Klub Sepakbola

Khusus di GIIAS, Stefan mengatakan, ada potongan harga bagi konsumen yang ingin membeli motor terbaru tersebut dengan sistem tunai. 

"Khusus di GIIAS, ada potongan harga Rp2 juta. Saat ini, sudah ada 36 unit yang terjual," ujarnya.

GIIAS Makassar Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Tampil

Dirakit secara lokal di Bogor, Jawa Barat, Motobi 200 evo dibanderol Rp30,8 juta on the road Jakarta. 

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 197 cc silinder tunggal, yang mampu menyemburkan torsi 13,9 Newton meter dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain menganut sistem injeksi dengan kontrol elektronik, Motobi 200 EVO juga disematkan pendingin udara dan pendingin oli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya