Honda Tak Mau Ada Pembonceng di Super Cub 125, Ini Alasannya

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kejutan datang dari PT Astra Honda Motor. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, pabrikan berlogo sayap mengepak ini ternyata mulai memasarkan Super Cub C125.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Walau datang dengan desain klasik, namun fitur-fitur yang diusungnya sudah canggih dan melimpah. Seperti Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System, di mana indikator akan berkedip untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Hal menarik pada motor berpenampilan retro ini ialah, jok yang disematkan hanya untuk pengendara alias single seat. Lalu, apa alasan Honda tidak memberikan jok bagi pembonceng?

Honda Luncurkan Motor Bebek Rp73 Juta di Indonesia

"Kami ingin mempertahakan orisinalitas dan personal," kata Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya kepada VIVA di Tangerang, Selasa 7 Agustus 2018.

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Honda Pamer Motor Bebek Bergaya Offroad

Saat disinggung, apakah Honda akan menyediakan jok belakang bagi konsumen yang ingin menggunakannya, Thomas mengaku saat ini pihaknya masih belum menyediakannya. 

"Sejauh ini, kami masih mempertahankan orisinalitasnya, sehingga hingga saat ini kami belum menyediakannya secara langsung,” tuturnya.

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021