Mau Kredit Honda Super Cub C125, Ini Skemanya

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda Super Cub C125 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Datang dengan desain klasik, motor pabrikan Jepang ini bertabur fitur-fitur canggih dan melimpah.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Dibanderol dengan harga Rp55 juta on the road Jakarta, Super Cup C125 bisa dibeli dengan sistem kredit. Salah satu tenaga penjual di stan Honda yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, konsumen cukup memberikan booking fee sebesar Rp2 juta apabila ingin mendapatkan motor tersebut. 

"Untuk pembelian kredit, uang muka yang bisa dipilih konsumen itu mulai dari Rp6 juta hingga Rp20 juta," katanya kepada VIVA di Tangerang, Selasa, 7 Agustus 2018.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Untuk cicilan, konsumen bisa memilih jangka waktu mulai dari 11 bulan hingga 47 bulan. Besaran angsuran yakni Rp1,511 juta hingga Rp5,411 juta.

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Honda Luncurkan Motor Bebek Rp73 Juta di Indonesia

Sebagai informasi, Honda Super Cub C125 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc. Sistem pengabutan bahan bakar yang dipakai sudah injeksi, namun masih mengandalkan pendingin udara.

Panel instrumen mengadopsi kombinasi analog dan digital, di mana terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum kecepatan analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya