Omesh dan Andre Taulany Kepincut Motor Retro Honda

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Astra Honda Motor menghadirkan dua motor terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Salah satu yang dihadirkan pabrikan berlogo sayap mengepak itu ialah Honda Super Cub C125.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Memiliki segudang fitur premium dan modern, motor bergaya klasik tersebut sukses menarik perhatian, tak terkecuali dua artis terkenal Ibu Kota, Omesh dan Andre Taulany.

"Sudah ada dua artis yang pesan, Omesh sama Andre Taulany.  Kalau Omesh, hari pertama pameran GIIAS langsung pesan. Kalau Andre kemarin," kata salah satu tenaga penjual Honda kepada VIVA, Selasa, 7 Agustus 2018.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Membeli dengan sistem tunai, kedua artis itu harus bersabar menanti hadirnya motor yang dikirim langsung dari Thailand tersebut.

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

Honda Luncurkan Motor Bebek Rp73 Juta di Indonesia

"Kalau pesan di GIIAS, akan diprioritaskan untuk mendapatkan motor terbaru ini. Estimasi dapatnya itu akhir tahun ini. Kalau mau pesan, bisa kasih booking fee Rp2,5 juta," ujarnya.

Sebagai informasi, Honda Super Cup disematkan Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm untuk cegah pencurian, serta Answer Back System, di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Motor ini dijual dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Harganya Rp55 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya