Demen Motor, Presiden Jokowi Beli Satu Unit Kawasaki

Modifikasi Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Kawasaki punya motor berpenampilan klasik terbaru, yang belum lama ini meluncur di Indonesia. Motor tersebut yakni W175, yang mengadopsi desain naked bike retro.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Langkah pabrikan yang sering disebut Geng Hijau itu cukup cerdas, karena W175 yang debut November 2017 itu hadir tanpa pesaing. Apalagi, belakangan tren motor retro terus diminati masyarakat di Tanah Air. Tak butuh waktu lama bagi motor tersebut untuk mencatat penjualan positif. 

Bahkan, Presiden Joko Widodo, diketahui baru saja membeli motor pabrikan otomotif asal Jepang tersebut 

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik

"Baru saja beli, sekitar dua minggu lalu. Belinya di salah satu diler yang terletak di Jakarta. Ajudannya yang datang mengambil motornya," kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, Selasa 7 Agustus 2018.

Presiden Jokowi mengendarai motor chopper ke Pelabuhan Ratu.

Hakim Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi: Paling Penting Tuduhan Politisasi Bansos Tak Terbukti

Sumber yang sama juga mengungkapkan, mantan wali kota Solo tersebut kepincut dengan Kawasaki W175, saat menghadiri salah satu pameran kendaraan bermotor.

"Enggak ada harga khusus ataupun diskon. Seperti konsumen biasanya, enggak ada yang spesial. Pak Jokowi suka sepertinya sama motor itu. Untuk custom atau enggak, saya kurang tahu, tapi sepertinya untuk dimodifikasi lagi," tuturnya.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024