Motor Kawasaki Terkencang Sejagat Bisa Dipesan di GIIAS 2018

Kawasaki Ninja H2
Sumber :

VIVA – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, untuk memajang produk andalannya. Hal itu juga dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia, sebagai salah satu produsen yang mengisi segmen sepeda motor di Tanah Air.

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Berada di Hall 1-2, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Kawasaki memajang enam motor andalannya. Namun, tidak terlihat motor berspesifikasi tinggi yang menjadi kendaraan beroda dua terkencang sejagat, Ninja H2.

Meski tidak dipamerkan, motor sport berukuran besar tersebut tetap bisa dibeli konsumen, hal itu diungkapkan langsung oleh Supervisor Marketing Division KMI, Sucipto Wiyono.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

"Kami enggak bawa, karena memang ketersediaan tempatnya.  Cuma, kalau pengunjung mau pesan motor ini, bisa dilakukan di GIIAS," kata pria yang akrab dipanggil Cipto tersebut kepada VIVA, Kamis 9 Agustus 2018.

Kawasaki Ninja H2.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Pengunjung yang berminat mendapatkan motor seharga lebih dari Rp500 juta itu cukup memberikan uang tanda jadi sebesar Rp50 juta. Terkait masa inden, konsumen harus rela menunggu tiga bulan.

"Uangnya hangus kalau batal. H2 dikirim langsung dari Jepang. Indennya itu biasanya selama tiga bulan," tuturnya.

Kawasaki H2 merupakan motor yang dibekali mesin supercharger. Demi alasan keamanan pengendara di jalan raya, tenaga yang dihasilkan mesin empat silinder berkapasitas 998 cc direduksi, dari 300 daya kuda menjadi 200 dk saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya