Diam-diam Yamaha Hadirkan Motor Baru di Indonesia

Yamaha Fino Grande
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi memberikan pilihan warna baru pada salah satu skuter matik miliknya, Fino Grande.

Warganet Ramai Bahas Kecelakaan Yamaha Fino Ini

Tersedia pilihan warna Luxury Red, atau warna merah doff yang berpadu dengan cokelat di beberapa komponen bodi, seperti panel bawah lampu, dek kaki, dan setang, skutik pabrikan Jepang tersebut diklaim lebih segar dipandang mata.

"Iya, sekarang ada warna baru untuk Fino Grande. Pengunjung yang mau bisa pesan di booth kami," kata salah satu tenaga penjual Yamaha yang tidak mau dicantumkan namanya, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat 10 Agustus 2018.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Sebelumnya, varian tertinggi Fino Grande hanya tersedia dalam warna Royale Blue. Tidak ada perubahan pada sisi mesin. Dapur pacu motor ini masih mengusung mesin satu silinder 125 cc SOHC berpendingin udara, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,38 daya kuda dan torsi mencapai 9,6 Newton meter.

Dari sisi fitur, Fino Grande menawarkan lampu LED, SSS (Stop and Start System), AKS (Advance Key System), dan Eco indicator. 

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Untuk harga, motor pabrikan otomotif berlambang garpu tala tersebut dibanderol Rp18,9 juta on the road Jakarta. (ren)

Yamaha Fino Grande

Yamaha Siapkan Motor Baru Untuk RI, Calon Pesaing Honda Scoopy?

Yamaha Indonesia sudah mendaftarkan produk terbarunya di NJKB DKI, diduga motor tersebut akan menjadi pesaing Honda Scoopy

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021