Naik Motor Kawasaki Makin Kece dan Aman dengan Apparel Ini

Perlengkapan berkendara di stan Kawasaki di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Bagi beberapa orang, mengendarai sepeda motor jauh lebih menyenangkan ketimbang mengemudi mobil. Sensasi yang diberikan sangat jauh berbeda, terutama saat berkendara ke luar kota.

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Meski demikian, pengendara motor harus mengenakan perlengkapan yang lengkap. Ini dilakukan, karena risiko yang mungkin timbul saat terjadi kecelakaan jauh lebih besar. Tubuh pengendara dan pembonceng bisa langsung bertemu aspal keras dan panas.

Oleh sebab itu, Kawasaki Indonesia memajang beberapa perlengkapan berkendara di stan mereka yang ada di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Para pengunjung yang hendak membeli motor Kawasaki, bisa sekaligus belanja helm, sepatu dan jaket yang disediakan.

Perlengkapan berkendara di stan Kawasaki di GIIAS 2018

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

Menurut salah satu wiraniaga yang berjaga di stan Kawasaki, kebanyakan pengunjung yang datang membeli alat pengaman kepala, yakni helm.

“Yang sering dibeli helm. Harganya ada yang ratusan ribu rupiah, ada yang jutaan rupiah juga,” ujar wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Sabtu 11 Agustus 2018.

Dari pengamatan VIVA di lokasi, helm Shoei seri GT Air dibanderol Rp8,9 juta. Sementara, jaket RS Taichi harganya Rp1,3-6 jutaan. Tersedia juga sarung tangan RS Taichi, yang diberi label harga Rp550 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya