Motor Terlaris Honda di GIIAS 2018 Bukan PCX 150

Booth Honda motor di GIIAS 2018
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor nampak sedang bergembira. Bagaimana tidak, sebanyak seribu unit sepeda motor mereka telah terjual selama gelaran Gaikindo Indonesia International Show 2018. 

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Tercatat, kendaraan roda dua di segmen premium mendominasi penjualan pabrikan dengan angka sebesar 562 unit. Paling tinggi ditopang dengan skutik baru yakni Forza 321 unit.

Kemudian, Super Cub 125 menyusul dengan perolehan angka 174 unit. Dan dikejar dengan penjualan CBR250RR yang mencapai 56 unit. Segmen big bike pun berkontribusi bagi penjualan pabrikan asal Jepang itu. 

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Motor gede Honda CMX500 Rebel berhasil terpesan 48 unit, diikuti dengan CRF1000L Africa sebanyak tiga unit dan Gold Wing sebanyak dua unit. Beragam motor lain mulai dari sport, matik dan bebek pun laris dalam ajang ini dan terjual 382 unit. 

Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Tak bernasib seperti Forza, PCX hanya terjual 190 unit. Diikuti dengan pencapaian Vario series 66 unit, Beat series 57 unit dan Scoopy meraup angka sebesar 47 unit. 

General Manager Sales Division AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, penjualan motor Honda melesat dari target. Yaitu melonjak empat kali lipat dari GIIAS 2017 yang hanya membukukan 184 unit. 

"Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza dan Honda Super Cub 125," ujar Didi dalam keterangannya, Senin 13 Agustus 2018. 

Ia juga menyebut besarnya angka penjualan lantaran tingginya minat pengunjung di stan Honda. Didi menjanjikan perusahaannya bakal mengirimkan sederet motor yang dipesan konsumen selama ajang otomotif bertaraf internasional itu. 

"Kami akan segera mengirimkan beragamnya pilihan motor Honda yang telah terjual ini ke rumah konsumen," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya