Sangar, Inikah Wujud Yamaha Xabre Edisi Terbaru?

Render Yamaha Xabre terbaru.
Sumber :
  • Motoblast

VIVA – Yamaha dalam waktu dekat dijadwalkan bakal merilis edisi terbaru dari Xabre. Motor yang juga dijual di sejumlah negara selain Indonesia itu, baru-baru ini kepergok tengah melakukan tes uji coba jelang peluncuran.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Foto-foto spyshot pun akhirnya dimanfaatkan sejumlah perender untuk membuat gambar rekaan digital, menerka seperti apa wujud Xabre edisi terbaru.

Seperti dikutip dari Motoblast, Minggu 19 Agustus 2018, situs tersebut menampilkan Xabre tampil dengan wujud berubah. Tengok saja render yang menampilkan cluster lampu depan ‘capung’ baru dengan elemen LED, selubung tangki yang dirancang ulang, cover mesin baru, dan bagian ekor yang direvisi.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Berdasarkan sejumlah info yang masuk ke meja redaksi, Yamaha rencananya akan mengubah nama Xabre menjadi MT-15. Tak jelas kebenarannya, mengingat Yamaha belum angkat suara soal yang satu ini.

Yang pasti render menggambarkan Xabre hadir dengan gen MT-series yang kuat. Di mana cluster headlamp dari Yamaha Xabre 2019 akan menampilkan balok utama low-set. Kemungkinan akan mendapatkan lampu kembar di bagian depan.

Yamaha Sebar Siluet Lampu Motor Barunya, Netizen: Aerox Baru

Tak jelas, berapa harga Xabre terbaru nanti jika meluncur nanti. Yang pasti saat ini Yamaha Xabre dijual di Indonesia dengan harga Rp30 jutaan.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021