Beredar Gambar Motor 150cc Terbaru Yamaha Indonesia

Render Yamaha Xabre terbaru.
Sumber :
  • Motoblast

VIVA – Yamaha dalam waktu dekat dijadwalkan siap merilis produk anyarna. Motor tersebut yakni Xabre edisi terbaru di Indonesia. Maklum saja hal itu dilakukan, sebab motor bergaya naked streetfighter itu sudah lama tak mendapat ubahan.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Setelah sejumlah render alias gambar rekaan digitalnya beberapa kali muncul, kini ada render terbaru seputar Xabre 2.0. Desain dirilis Motoblast, di mana menggambarkan Xabre edisi terbaru tampil lebih berotot. Demikian seperti dikutip VIVA, Senin 20 Agustus 2018.

Jika pada render sebelumnya Xabre lebih mengacu pada bentuk MT125, kali ini renderan yang muncul lebih memperlihatkan aura muscle dari motor yang diperkirakan hadir di semester kedua 2018 itu, seperti model MT09.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Artinya, Yamaha sepertinya ingin mensejajarkan tema desain MT series pada Xabre terbaru, mulai dari headlamp, setang, tangki berpunuk tinggi sampai jok yang agak berdesain minor fighter.

Kabar berembus juga menyebutkan, Yamaha tak lagi menggunakan nama Xabre, melainkan menggantinya dengan MT15. Benarkah demikian? Ataukah Yamaha menggunakan nama kombinasi MT15 Xabre? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Yamaha Juga Luncurkan Motor Baru di Awal 2021
Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021