Sukses Menipu Jadi Jokowi, Saddum So Ternyata Memang Suka Iseng

Saddum So
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Nama Saddum So mendadak populer di Indonesia setelah aksinya sebagai stuntman atau pemeran pengganti Presiden Joko Widodo di acara pembukaan Asian Games 2018 terkuak. Nah, tentu menarik untuk mengenal lebih dekat feestyler asal Thailand ini.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dari penelusuran VIVA lewat akun instagram dan facebooknya, Saddum So ternyata memiliki nama asli Withithep Komolhiran. Nama Saddum So sebenarnya juga terbilang populer di kalangan komunitas freestyler tanah air.

Dan dari akun media sosialnya, pria yang telah berkeluarga dan dikaruniai satu putri ini rupanya juga dikenal sangat iseng dalam kesehariannya. Salah satunya dengan aksi joget gilanya dalam sebuah acara yang digelar di Benelli Mlalaysia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ya, tak hanya piawai 'berjoget' dengan sepeda motor, Saddum So juga tampak jago menari. Dalam akun instagramnya, ia juga memamerkan aksi gilanya dengan topeng seram saat merayakan hallowen bersama keluarga tercintanya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sedangkan dalam akun facebooknya, pria yang juga dikenal sebagai penggila anjing ini memajang beberapa aksi isengnya dengan mulai menggoda para gadis cantik dalam sebuah acara otomotif. Ia juga kerap narsis saat berada di dekat gadis-gadis cantik nan seksi.

Yang tak kalah menarik, meski dikenal jago 'menari' di atas sepeda motor, namun Saddum So rupanya juga beberapa kali mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami luka-luka. Hal itu terungkap dari beberapa foto luka-luka yang diunggahnya di facebooknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya