Jangan Kaget, Ini Kisaran Harga Xabre Bekas

Yamaha Xabre
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA – Sebelum membeli motor bekas, hal pertama yang dilakukan banyak orang adalah mencari tahu berapa kisaran harga kendaraan yang hendak dibeli. Hal itu penting dilakukan agar tak tertipu dengan harga yang terlalu mahal dari sang penjual.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Nah, bagi Anda yang tengah kepincut untuk membeli motor Yamaha Xabre bekas tentu dapat menyimak artikel yang satu ini. Menurut beberapa pedagang yang ditemui VIVA, Yamaha Xabre bekas kisaran harganya terbilang cukup jeblok dibandingkan nilai barunya. 

“Xabre itu jarang ada yang jual dan beli. Jadi kalau saya jarang mau terima juga, soalnya jarang ada yang beli. Pasarnya sih tetap ada tapi agak sulit," kata Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas, Rudy Motor di Jakarta Barat.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Meski harga barunya saat ini berada di angka Rp30.7 juta, Rudy menjelaskan harga Xabre bekas produksi 2016 berada dikisaran Rp17 jutaan.

"Kalau mahal susah jualnya. Untuk kisaran harganya itu yang tahun 2016 sekitar Rp17 jutaan. Cuma begitu, yang mau jual juga jarang," ujarnya.

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

Hal senada diungkapkan Abdillah, pemilik Kayna Motor di kawasan Condet, Jakarta Timur. Ia mengaku Xabre menjadi salah satu motor sport yang jarang dilirik konsumen motor bekas.

"Jarang ada yang jual dan beli itu. Kisaran harga saya harus cek lagi, soalnya saya sudah lama enggak terima dan jual motor itu," kata Abdillah.

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024