Honda Rilis PCX, Beat dan Scoopy Edisi Klub Sepakbola

Motor Honda dengan livery tim sepakbola PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Merek sepeda motor Honda jadi salah satu peserta di pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2018. Di stan diler Astra Motor, terdapat tiga motor spesial. Motor-motor tersebut merupakan jenis skuter matik, Honda PCX, Scoopy, dan Beat. Ketiganya sudah diberi livery tim sepakbola nasional PSM Makassar.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi motor Honda mengatakan, ketiga model ini memang disediakan khusus untuk konsumen dan penggemar tim sepakbola di Makassar tersebut.

"Ini special edition, pakai stiker tim PSM. Pilihannya ada Honda Beat, Scoopy, sama PCX," kata wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, di Celebes Convention Center di Makassar, Selasa 21 Agustus 2018.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Untuk harga, kata dia, dengan livery tersebut, skutik Honda PCX diganjar lebih mahal Rp1,5 juta. Sementara untuk Honda Beat dan Scoopy memiliki perbedaan Rp800 ribu dari harga jual motor di Makassar. "Untuk unit sebenarnya kami harus cek dulu stok-nya, mau model PCX, Scoopy ataupun Beat," kata dia.

Dari brosur diketahui Honda Beat dibanderol mulai Rp16,03 juta sampai Rp17,795 juta, Scoopy Rp19,62 juta. Sementara Honda PCX 150 CBS Rp29,67 juta dan PCX 150 ABS Rp32,67 juta.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras
Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022