Beredar Desain Motor 150cc Terbaru Honda di Media Sosial

Honda Verza 150 versi Eropa.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Para pencinta roda dua kini tengah memalingkan perhatiannya pada beredarnya desain sepeda motor 150cc terbaru Honda. Desain tersebut bocor secara online.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selidik punya selidik, rupanya merupakan desain Honda CB 150 Verza untuk pasar Eropa. Meski telah diluncurkan dan dijual di Indonesia, motor pabrikan Jepang tersebut ternyata bersiap untuk mengaspal di sana. Untuk spesifikasi, memang memiliki beberapa perbedaan untuk versi Eropa.

Seperti dilansir Indianautos, Kamis 23 Agustus 2018, sebagian besar spesifikasi motor sama dengan versi Indonesia. Salah satu yang berbeda ialah penutup tangki yang hilang. Walalu demikian, untuk desain secara keseluruhan tetap sama dengan Honda CB150 Verza generasi terbaru.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Honda sepertinya tengah mempertimbangkan kehadiran CB150 Verza di pasar otomotif Eropa. Namun, perusahaan harus meluncurkan versi motor 125 cc untuk memenuhi syarat sebagai motor entry-level pemegang lisensi A1.

Kabarnya, CB150 Verza akan menjadi motor harian yang memiliki desain klasik. Motor tersebut dinilai maskulin meski memiliki headlamp bundar. Sementara itu, pengendara dinilai nyaman karena posisi duduk yang diberikan.

Eropa Siapkan Proyek Gerhana Matahari Buatan, Buat Apa?

Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan CB150 Verza, Februari 2018, dengan harga Rp19.3 juta  dan Rp19.95 juta on the road Jakarta.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024