Stuntman Jokowi akan Kembali Bikin Heboh di Indonesia

Presiden Jokowi Naik Motor di Upacara Pembukaan Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aksi Presiden Joko Widodo yang digambarkan beraksi di atas motor gede untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018, masih ramai dibicarakan hingga saat ini. Meski ia menggunakan pemeran pengganti, namun adegan tersebut sukses menjadi topik pembicaraan di beberapa media sosial.

Brand Indonesia Lakukan Ini Agar Produknya Bisa Dikenal di Luar Negeri

Aksi tersebut juga turut melejitkan nama Saddum So. Pria asal Thailand tersebut menarik perhatian, karena ia memerankan sosok Presiden Republik Indonesia saat melakukan adegan berbahaya di atas moge.

Hal itu ternyata menarik perhatian Benelli Indonesia. Alasannya, Saddum adalah stuntman yang sering bekerja sama dengan Benelli Thailand.

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Populer Hongkong 1980-an Mr Vampire

"Kebetulan, stuntman yg dipakai RI 1 kemarin ini adalah yang dipakai oleh Benelli Thailand," kata Chief Executive Office Benelli Indonesia, Steven Kentjana Putra saat dihubungi VIVA, Kamis 23 Agustus 2018.

Benelli TnT135

Ini Film Leonardo DiCaprio yang Dilarang Tayang di Amerika Serikat dan Kanada

Rencananya, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara akbar Benelli's Day, yang akan diadakan di Bali pada 19-22 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut, Saddum dikabarkan akan hadir untuk menunjukkan kebolehannya.

"Semua agen pemegang merek Benelli yang ada di dunia kami undang ke Bali, secara global. Kami masih tunggu konfirmasi negara-negara yang kami undang. Untuk atraksi apa yang akan ditampilkan, kami serahkan ke Saddum," ujar Steven.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024