Nmax Bekas Diburu Orang, Ini Harga Sekennya di Pasaran

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Nmax merupakan skutik bertubuh bongsor yang kini jadi salah satu andalan Yamaha di Indonesia. Bagaimana tidak, sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, angka penjualan yang ditorehkan laris manis di pasaran.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, diler jual beli motor bekas pun senang dengan banyaknya konsumen yang mencari skutik dengan kapasitas mesin 150cc itu. Setidaknya, hal itu diungkapkan Rudy, pemilik showroom jual beli motor bekas Rudy Motor di Jakarta.

"Memang bayak yang cari motor Nmax bekas. Lagi naik daun memang skutik bertubuh besar itu. Cuma untuk yang jual enggak terlalu banyak. Tapi enggak sulit banget juga," katanya di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Jumat, 24 Agustus 2018.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Saat disinggung mengenai harga Nmax bekas di pasaran saat ini, Rudy mengungkapkan banderol pasaran motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut masih terbilang tinggi.

"Kalau harga pastinya bervariasi, tergantung kondisi motor bagaimana. Tapi kalau bicara kisaran, tahun 2017 itu masih di angka Rp22 jutaan," ujarnya.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Senada dengan Rudy, Simon pemilik Luminta Motor di Jalan Patriot, Bekasi Barat mengatakan Nmax memiliki banyak peminat, sehingga harga bekasnya masih terbilang tinggi. "Nmax itu banyak peminatnya, makanya harganya masih tinggi. Kisaran harga masih di atas Rp20 jutaan," kata Simon.

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024