Biker Indonesia Lakukan Solo Riding ke Himalaya

Gunadi, biker Indonesia yang keliling dunia
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami Kosasih

VIVA – Berkendara lintas negara kembali dilakukan biker asal Indonesia, Gunadi. Hal itu dilakukan sejalan dengan semangat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Berangkat dari Jakarta, Minggu 26 Agustus 2018, akhir perjalanan ditargetkan menuju puncak Himalaya dengan menggunakan Viar Vortex 250.

Sebagai Ketua Komunitas Freeriders, Gunaidi optimis mampu melakukan perjalanan antarnegara dengan menempuh jarak 15.000 kilometer selama 70 hari.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Prosesi pelepasan keberangkatan bertempat di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta. Rencananya ia akan tiba di Himalaya pada peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018. 

Menggunakan tema aksi keselamatan jalan, pelestarian lingkungan hidup dan persahabatan antarbangsa, Gunadi memaparkan tujuan perjalanan lintas negara ini untuk memperkenalkan keberagaman adat dan budaya masyarakat Indonesia. 

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

"Selain memperkenalkan adat, budaya dan keberagaman masyarakat Indonesia, saya juga akan menunjukkan sepeda motor Viar Vortex  250 sebagai produk karya anak bangsa yang mumpuni untuk perjalanan jarak jauh," kata Gunadi. 

Selain Viar, Gunadi juga didukung Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) karena dinilai mampu mengedukasi masyarakat dari sisi edukasi keselamatan.

"Adira Finance mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Gunadi selaku anak bangsa yang membawa misi positif dalam perjalanan Jakarta menuju Himalaya terutama dalam keselamatan di jalan," ujar Direktur Marketing dan SDM Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya