Motor Baru Jokowi Digarap Buru-buru, Mau Dipakai ke Acara Penting

Modifikasi Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi
Sumber :
  • Instagram @katrosgarage

VIVA – Umumnya, proses pembuatan motor custom membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan. Terlebih bila semua sektor diubah, mulai dari sasis, kaki-kaki sampai bodi. Tapi, bengkel Katros Garage bisa merombak Kawasaki W175 hanya dengan waktu lima hari saja.

Kawasaki Luncurkan Tiga Motor Bernuansa Retro, Kapan Bisa Dibeli?

Alasan utama Katros bisa mengerjakan W175 bergaya tracker itu dalam waktu cepat, bukan disebabkan karena pengerjaannya dibantu banyak orang atau ubahannya yang sederhana. Tapi, motor berdesain klasik bermesin 175 cc itu milik Presiden Joko Widodo.

Jadi wajar, jika Andi Akbar sebagai builder rela bekerja keras, agar motor custom tersebut bisa selesai dalam waktu cepat. Sebab, Jokowi akan memakai motor custom terbarunya itu dalam waktu dekat.

Kerennya Kawasaki W175 Baru, Harga Mulai Rp33 Jutaan

Pria yang akrab disapa Atenx itu mengatakan, motor bakal dirombak sebanyak dua kali. Desain yang pertama hanya untuk sementara, dan ubahan yang kedua nanti desainnya sesuai dengan kesepakatan. Sebab, Jokowi ingin menggunakan motor itu di salah satu agenda penting.

Modifikasi Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi

Jokowi Bawa Motor Terlalu Ngebut, Luhut: Ngejarnya Setengah Mati!

“Modelnya itu gue harus bikin beberapa desain, mulai motor tracker hingga chopper. Mulai dari ubahan ringan sampai potong sasis. Mengerjakan motor Pak Jokowi sebenarnya butuh waktu dua bulanan, tapi staf presiden bilang motor mau dipakai riding di salah satu agendanya,” ujar Atenx melalui video yang diunggah ke Youtube. 

Motor Kawasaki W175

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 adalah dua sepeda motor berpenampilan retro, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan desain klasik yang stylish dan nyaman dikenda

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024