Beli Moge Bekas Juga Bisa Tukar Tambah

Jual beli moge bekas di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA – Mengganti kendaraan lawas dengan kondisi tanpa harus menunggu, membuat konsumen memilih menggunakan jasa tukar tambah. Alasannya, dianggap lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, tak heran cara ini lebih dipilih. 

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Hingga saat ini sistem pembelian kendaraan baik roda empat maupun roda dua masih sering dilakukan masyarakat. Kesempatan ini juga tak mau dilewatkan pedagang motor bekas tak terkecuali yang berkapasitas mesin besar. 

Pemilik diler jual beli moge bekas R2 di Bekasi, Jawa Barat, Andri Dwi Hermawan, mengungkapkan bila proses tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Jadi, konsumen bisa menukar moge bekasnya dengan model lain.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

"Kami terima tukar tambah. Kalau memang mau tukar moge lamanya bisa, kami terima," ujar Andri kepada VIVA di Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018. 

Ia tak menjelaskan lebih jauh saat disinggung proses yang harus dilalui saat melakukan proses tukar tambah tersebut. Andri menyebut, konsumen bisa langsung membawa motor besarnya langsung ke diler dan mengganti unit yang telah tersedia. 

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

"Kalau memang sudah sepakat,  bisa langsung bawa mogenya apabila tersedia di sini.  Caranya mudah banget, enggak sulit asal surat surat kendaraannya lengkap," tuturnya. 

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024