Bengkel Resmi Yamaha Tawarkan Gratis Jasa Servis

Yamaha Ray ZR Street Rally
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Banjir yang melanda wilayah Kerala, India beberapa hari terakhir membuat banyak kendaraan rusak dan tidak bisa digunakan. Jumlahnya cukup mencengangkan, yakni sekitar 17.500 unit.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Agar para pemilik kendaraan tidak merugi, beberapa produsen menawarkan paket khusus. Termasuk produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha.

Dilansir dari Motoroids, Rabu, 29 Agustus 2018, pabrikan berlogo garpu tala itu menyediakan promo berupa penghapusan biaya servis. Promo tersebut berlaku hanya untuk sepeda motor Yamaha yang rusak akibat terendam atau mogok saat menerjang banjir.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Selain membebaskan biaya jasa, Yamaha India juga akan memeriksa 14 komponen penting yang ada di setiap motor yang masuk ke bengkel mereka di Kerala. Hal itu dilakukan, untuk memastikan semua komponen dapat bekerja dengan baik dan normal.

Konsumen tidak perlu membayar ongkos pemeriksaan maupun perbaikan, termasuk jika mesin perlu dibongkar. Promo ini berlaku selama satu bulan, mulai 30 Agustus hingga 30 September 2018.

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Untuk mengatasi membeludaknya antrean servis, Yamaha India menyarankan agar konsumen melakukan pemesanan tempat. Agar, semua motor konsumen yang bermasalah dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

Bengkel resmi AHASS Honda Motor

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

Biasanya, komponen ini mengalami kerusakan karena sepeda motor sering jatuh atau mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2021