Bocoran Wujud Yamaha R25 Terbaru, Banyak Berubah

Rendering Yamaha R25 edisi terbaru.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perusahaan kendaraan roda dua, Yamaha dikabarkan siap meluncurkan generasi terbaru R25. Bahkan majalah ternama Jepang, Young Machine telah menampilkan render terbaru dari sejumlah informasi yang didapat.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Seperti dilansir Indianautos, Selasa 29 Agustus 2018, wujud fairing terbaru Yamaha R25 disebut terinspirasi dari kakak kandungnya, R1. Hal itu terlihat dari rongga udara fairing yang terpisah dengan lampu utama LED.

Selain fairing yang diperbarui, motor ini juga mendapatkan panel samping, tangki bahan bakar, dan bagian ekor yang didesain ulang. Garpu depan diduga kuat bakal menggunakan model upside down, pelek 17-inci, serta swingarm terlihat jelas pada render.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Selain itu, motor pabrikan otomotif Jepang tersebut dikabarkan akan menggunakan sasis baru dengan peningkatan mekanis seperti kopling dan VVA (variable valve actuation). R25 terbaru diharapkan memiliki panel instrumen serba digital dan opsi warna baru.

Siap diperkenalkan pada tahun 2019, generasi baru R25 kabarnya akan mulai dijual di pasar Asia di tahun yang sama.

Yamaha R25 Dapat Beberapa Pembaruan Cek Harganya Kini

Sebagai informasi, Yamaha R25 saat ini menggendong mesin berkapasitas 249 cc, dua silinder, fuel-injeksi, liquid-cooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 36 PS pada 12.000 rpm bersama dengan torsi puncak 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Khusus Indonesia, pabrikan berlambang garpu tala tersebut membanderol dengan harga mulai Rp57 juta untuk varian non ABS dan Rp63 juta khusus varian ABS. Harga tersebut berstatus on the road, Jakarta.

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha R25 kesal ke mobil Damkar

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Seorang pengendara motor Yamaha R25 menjadi viral di media sosial, usai ulahnya yang tidak terima jalannya diserobot mobil pemadam kebakaran alias Damkar. Peristiwa bermu

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2023