Atlet Pemeluk Jokowi dan Prabowo Ternyata Hobi Balap Motor

Hanifa bersama motor balapnya.
Sumber :
  • Dragbike/Instagram/Hanifan

VIVA – Atlet pencak silat asal Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma menyumbang emas yang ke-29 untuk Indonesia di Asian Games 2018. Setelah memenangkan pertandingan, Hanifan jadi sorotan karena memeluk dua kandidat capres, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang berada di tribun.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Salah satu hal yang menarik perhatian dari Hanifan adalah, rupanya dia merupakan pria yang tak cuma jago bela diri. Hanifan ternyata juga menyukai balap lurus alias drag race. Fakta ini terlihat dari sejumlah foto dan video unggahannya.

Lanny Gumulya, Sang Legenda Lompat Indah Meninggal Dunia

Dalam foto yang diunggahnya, suami pesilat Pipiet Kamelia itu menggunakan baju bertuliskan VJM sebagai nama bengkel balapnya, celana jeans, sepatu balap dan helm lansiran AGV.

Pengprov GABSI Sumut Dilantik, Bridge Bidik Satu Emas di PON 2024

Jika melihat dari gayanya, Hanifan memang seperti mahir dalam hal kecepatan dengan sepeda motor. Motor yang ditungganginya yakni Yamaha Mio yang sudah berpenampilan racing dengan warna sasis merah putih. Pada bagian kaki-kaki peleknya alumunium 17 inci dibalut ban 'cacing', shocbreaker belakang aftermarket setang menekuk dan dilengkapi stabilizer.

"Ini hobi saya selain pencak silat, di sini tempat saya beruji nyali dengan kuda besi. #throwback hanya sebatas rindu," tulisnya.

Birza Reyvanda Putra (tengah) saat meraih medali emas di Kejuaraan Taekwondo

Pelajar SMPN 3 Binjai Sabet Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup

Birza Reyvanda Putra, pelajar asal SMP Negeri 3 Kota Binjai, berhasil menorehkan prestasi terbaiknya dengan menyabet medali emas di Kejuaraan Taekwondo

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024