Honda Sonic 150R Pakai Baju Baru, Harganya Mulai Rp22 Jutaan

Honda Sonic 150R baru.
Sumber :
  • AHM

VIVA – Sonic 150R menjadi produk andalan PT Astra Honda Motor di kelas 'Ayam Jago'. Sepeda motor tersebut kini tampil lebih segar dengan perubahan pada warna dan desain grafis bodinya.
 
Pada Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black, ubahan ada pada bagian shroud depan. Begitu juga dengan warna Energetic Red dan Activo Black yang tampak berbeda dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Nostalgia Sepeda Motor Ayam Jago di Indonesia

Meski demikian, AHM warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran Honda Sonic 150R dilakukan guna memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil berbeda.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri," ujar Thomas dalam keterangannya yang diterima VIVA, Sabtu, 1 September 2018.

Meski sudah menggunakan baju baru, Honda Sonic 150R masih mengandalkan mesin yang sama, yakni berkapasitas 150 cc DOHC dengan kombinasi transmisi 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Honda Sonic 150R baru.

Beragam fitur menarik yang ditanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.  

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp22,65 juta, dan warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp22,25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya