Siap Rilis, Suzuki Sudah Buka Pemesanan V-Storm

Suzuki V-Strom 650.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki bersiap merilis V-Storm 650 di Negeri Bollywood, India. Motor ini rencananya akan mendarat tak lama lagi, tepatnya bulan depan.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Sebelum peluncuran, kabar terbaru menyebut diler-diler Suzuki di sana sudah membuka keran pemesanan. Bagi calon konsumen yang berminat, cukup membayar booking fee sebesar 50 ribu rupee atau setara Rp10 jutaan.

Walau Suzuki Motorcycles belum memberi keterangan, tetapi rumor yang santer di sana turut menyebut V-Storm 650 akan dijual dengan harga mulai Rp140 jutaan. Demikian seperti dilansir Zigwheels, Senin 3 September 2018.

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

Suzuki akan menghadirkan dua varian untuk V-Strom 650, yakni versi standar dan off-road. Versi standar, V-Strom menggunakan suspensi panjang model garpu teleskopik untuk depan dan monoshock di belakang.

Pelek depan mengandalkan ukuran 19 inci, dibalut dengan ban 110/80. Sementara belakang mengusung pelek berukuran 17 inci dengan ukuran ban 150/70.

Bocoran Sepeda Motor Baru Suzuki untuk Tahun 2021

Jika meluncur nanti, Suzuki V-Strom 650 akan bersaing ketat dengan sejumlah kompetitor, seperti Kawasaki Versys 650, SWM Superdual T dan Benelli TRK 502.

Laporan: Misa/Jakarta

Bocoran motor baru Suzuki yang akan meluncur pekan depan di Thailand

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari motor yang masuk dalam kategori sport fairing, yakni Gixxer SF 250 di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021