Tak Mau Antre Servis Motor, Pakai Cara Ini

Servis motor Honda.
Sumber :
  • Dok: Astra Motor

VIVA – Memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor meluncurkan aplikasi bernama Motorku di Jakarta. Aplikasi ini adalah cara mereka untuk meningkatkan pelayanan pada para pelanggan.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

"Momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor, untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui aplikasi Motorku," kata Chief Executive Officer Astra Motor, Sigit Kumala di lokasi, Selasa 4 September 2018.

Sigit menjelaskan, aplikasi tersebut dapat diunduh di smartphone berbasis sistem operasi Android dan iOS. Layanan itu dihadirkan sebagai sarana untuk memberikan informasi seputar pemesanan slot servis di bengkel Honda terdekat, pemesanan servis kunjung, mencari diler dan bengkel Honda, memesan suku cadang, serta melihat informasi produk serta promo seputar motor Honda.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Ia juga menuturkan, aplikasi Motorku sudah bisa diakses di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Jayapura.

Tampilan aplikasi Motorku

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Namun, khusus untuk layanan servis saat ini hanya tersedia di main dealer Astra Honda yang berada di kawasan Jakarta dan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatam.

Guna memikat konsumen untuk menggunakan aplikasi tesebut, Astra Motor memberikan hadiah berupa undian empat emas dan delapan smartphone selama periode 4 September sampai 30 November 2018.

"Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda pada pemiliknya," tuturnya.

Laporan: Misa/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya