Motor Mogok di Jalan, Pakai Aplikasi Ini Pasti Beres

Seorang montir tengah melakukan servis sepeda motor.
Sumber :
  • Foto: Dok Astra Motor

VIVA – PT Astra Motor resmi mengenalkan aplikasi yang diklaim memudahkan para pelanggan sepeda motor Honda. Aplikasi bernama Motorku itu tersedia untuk platform Android dan iOS.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Chief Executive Officer Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan, aplikasi Motorku memberikan layanan selama 24 jam melalui layanan Honda Care, jika kendaraan mengalami kendala atau masalah. Layanan ini baru berlaku di dua daerah, yakni Jawa Tengah dan Bali.

"Layanan 24 jam, tapi untuk sementara baru ada di dua daerah, yaitu Bali dan Jawa Tengah. Di Jakarta belum. Kami coba dulu di daerah, nanti kalau tidak banyak masalah akan diperluas ke daerah lain," kata Sigit di Jakarta, Selasa 4 September 2018.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah pengguna bisa dengan mudah memesan tempat untuk menservis sepeda motor mereka. Bahkan, adanya aplikasi Motorku bisa saja mengurangi jumlah konsumen yang mendaftar secara langsung.

"Dengan kami perkenalkan hari ini, tidak menutup kemungkinan akan cepat bergeser (cara pendaftaran servis). Karena, waktunya lebih jelas, beli suku cadang juga jelas. Infomasi produk juga tidak harus ke ruang pamer,” tuturnya.

Jangan Kaget, Ini Skema Cicilan Honda Scoopy Paling Murah

Laporan Misa/Jakarta

Honda Hawk 11

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Honda sepertinya sedang menyiapkan motor baru dengan gaya retro di kelas premium, motor ini punya tampilan retro yang gahar. Honda memberi nama Honda Hawk 11

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022