Suzuki Segarkan Tampilan Satria FU150, Lebih Berani

Warna baru Suzuki Satria F150
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua memberikan penyegaran tampilan kepada motor ayam jago legendaris miliknya, Satria F150. Hadir dengan warna baru, motor pabrikan Jepang ini diklaim tampil lebih berani.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Terdapat empat tampilan warna baru, yakni Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black, dan Titan Black-Red CW. Selain itu, terdapat penampilan desain grafis baru.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebut yang membentuk Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis," kata Sales and Marketing Department Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya di Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Tetap mengusung desain ramping, Satria F150 hadir dengan menggendong mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc, fuel injection dan berpendingin cairan.

Mesin tersebut mampu memberikan tenaga puncak 18 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Terkait harga, Satria F150 tidak mengalami perubahan, yakni Rp22,5 juta on the road DKI Jakarta. Calon konsumen bisa mulai memiliki warna baru sejak September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022