Mepet-mepet V-Ixion, Harga Suzuki Bandit Mengejutkan

Motor Suzuki Bandit di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua secara resmi memperkenalkan GSX-150 Bandit pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Meski telah diperkenalkan, motor pabrikan Jepang tersebut belum memiliki banderol resmi.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Hal itu diakui Suzuki sebagai salah satu strategi untuk menarik minat konsumen. "Itu bagian dari strategi. Jadi kalau kita sudah perkenalkan kita juga tahu bagaimana respons masyarakat dan masyarakat memiliki kesempatan untuk tahu lebih dalam. Jadi konsumen beli itu tidak seperti beli kucing dalam karung," kata Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas F.S Pardede, di Jakarta, Kamis 6 September 2018.

Saat disinggung segmen yang akan disasar GSX-150 Bandit, Banggas mengatakan, Yamaha V-Ixion merupakan saingan berat motor pabrikan Jepang tersebut.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

"Kalau harga nanti pasti akan ada kejutan dari Suzuki. Nanti saat kita launching baru kita umumkan. Pokoknya tidak lama lagi," ujarnya.

Bukan tidak mungkin, Suzuki akan menempatkan motor sport terbarunya itu di atas GSX-S, karena memiliki banderol lebih murah dibandingkan V-Ixion.

Jadi Kompetitor Yamaha Lexi, Harga Motor Ini Hanya Rp15 Juta

Sebagai informasi, GSX-S memiliki banderol mulai dari Rp24,75 juta. Sedangkan V-Ixion dijual dengan harga Rp26,5 juta on the road Jakarta.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022