Skutik Murahnya Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Jualan

Suzuki Nex II
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA – Bukan menjadi rahasia lagi, sepeda motor jenis skuter matik mendominasi pasar roda dua di Tanah Air. Kendaraan ini digemari masyarakat perkotaan karena mudah dioperasikan oleh pemiliknya.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Tak heran, jika banyak pabrikan beramai-ramai menghadirkan motor matik di dalam negeri. Hal ini sekaligus untuk memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat sehari-hari.

Salah satu produsen otomotif yang menghadirkan motor di segmen skutik kelas bawah ialah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Memiliki banderol sangat terjangkau, Nex II terbilang sukses jadi idola baru masyarakat Tanah Air. Tengok saja penjualannya, terbilang moncer.

Muncul Sinyal Kehadiran Honda Stylo 125

"Kita konsisten naik dari 3.000 sekarang ke 3.500 (penjualan), karena kita harus menaikan produksi secara perlahan," kata Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas F.S Pardede, d Jakarta, Kamis 6 September 2018.

Hingga akhir tahun ini, Suzuki Nex II ditargetkan dapat terjual sebanyak 5.000 unit tiap bulannya. Apalagi banyak wilayah di Indonesia yang diakui memiliki minat sangat baik terhadap motor pabrikan Jepang tersebut.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

"Hampir semua wilayah, rata secara nasional. Target kita naik jadi 5.000 per bulan. Kalau memungkinkan sebelum akhir tahun ini sudah tercapai,' ujar Banggas.

Honda Stylo 160

Mau Beli Honda Stylo 160 Usai Lebaran, Segini Harganya

Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di pasar skuter matik 160cc, dengan desain menawan yang memadukan sentuhan klasik dan modern. Diluncurkan di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024