Banyak Dipesan tapi Motor Ini Masih Jarang Terlihat di Jalanan

Motor Honda Forza di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Meski tengah menjadi magnet baru para pencinta motor Honda di Tanah Air, namun Forza 250 masih belum terlihat di jalanan. Sebab, pengiriman unit baru akan dilakukan oleh Honda pada bulan depan.

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Hal ini dipastikan Head Sales Marketing PT Daya Adicipta Motora sebagai diler resmi PT Astra Honda Motor di Jawa Barat, Steve Ivan..

"Animo sangat besar ya, baik itu Forza dan Super Cup. Kami sedang menunggu distribusi secara nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat. Forza itu baru distribusi di bulan Oktober," kata Steve di Bandung, Jawa Barat, Minggu 9 September 2018.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Banyaknya pemesan skutik bertubuh bongsor tersebut, diakui Steve membuat antrean panjang hingga tahun depan. Terlebih bagi calon konsumen yang baru memesan saat ini.

Honda Forza 250

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

"Karena antrean cukup panjang, baru bisa memenuhi itu di Februari atau Maret 2019, kalau inden sekarang. Antrean cukup panjang," ujarnya. 

Sebagai informasi, dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh AHM pada 13-16 Agustus 2018, perwakilan DAM berhasil menyabet beberapa gelar.

Juara berhasil didapatkan oleh tim perwakilan DAM, Ayi Tateng pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L Raprap menempati peringkat ke-2 kategori Deliveryman Dealer Reguler.

Sedangkan, Hemansyah ada di peringkat ke-3 kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing, dan Pieter Aulia ada di posisi yang sama untuk kategori Deliveryman Dealer Wing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya