Gaya Biker ala Ridwan Kamil Bikin Meleleh Netizen

Gaya Ridwan Kamil mejeng dengan motor jadul
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi menjadi anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkapkan kegembiraannya lewat postingan foto di instagram pribadinya.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Menggunakan motor bergaya klasik Royal Enfield, Emil mengunggah empat foto layaknya bikers. Dalam postingan pertama,  tertera caption 'Semalam diangkat menjadi anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC. Semoga organisasi ini selalu menjadi teladan dan selalu terdepan dalam mencintai NKRI'.

Setelah resmi dinobatkan pada acara anniversary ke-30 salah klub motor  tertua di Indonesia tersebut, Kang Emil kembali menggunakan motor klasik asal Inggris tersebut keliling Jawa Barat. 

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Hal itu terlihat dari postingan selanjutnya. Senada dengan warna motor Royal Enfield Classic,  Kang Emil tampak gagah menggunakan jaket tanpa lengan berwarna hijau.

“Keliling Bandung-Sumedang-Lembang mengecek proyek-proyek dengan motor. Ini sedang mengecek finishing di Pusat Budaya Sunda Bandung di Cibiru,”' tulis akun instagram @ridwankamil. 

Motor Baru Andalan Pejabat Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

Tak hanya foto dirinya dan motor, Kang Emil juga memposting beberapa foto keindahan alam Jawa Barat yang disisipkan pada slide selanjutnya. 

Sebagai informasi,  Penyematan anggota kehormatan  diberikan Ketua Bikers Brotherhood Pegy Diar di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bandung, akhir pekan lalu. Penyematan ditandai dengan pemasangan sabuk bernomor anggota kehormatan, jaket, dan rompi.

Royal Enfield Classic 350 edisi 2022.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Motor Royal Enfield Classic 350 generasi terbaru resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022