Motor Bekas Paling Banyak Dicari, Baik Honda maupun Yamaha

Sepeda motor matik bekas
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Sampai saat ini sepeda motor masih menjadi sarana transportasi utama di tengah-tengah masyarakat. Populasinya terus meningkat seiring banyaknya permintaan konsumen akan kendaraan roda dua tersebut. 

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Beragam pilihan sepeda motor ditawarkan pabrikan otomotif. Mulai dari segmen skuter matik, sport hingga motor bebek. Setidaknya ada beberapa sepeda motor favorit yang ditawarkan, seperti Honda dengan Beat-nya. 

Tunggangan tersebut saat ini merupakan produk terlaris Astra Honda Motor atau AHM, bahkan tercatat menjadi motor pertama paling laris penjualannya di Indonesia. 

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Motor lainnya yang bisa dilirik yakni ditawarkan pabrikan berlogo garpu tala Yamaha melalui model Mio series-nya. Pun demikian dengan Suzuki, melalui GSX Series. Lantas, apa saja motor-motor yang banyak dipilih konsumen dan penjual motor bekas.

Pemilik diler motor bekas Kayna Motor, Abdillah mengaku skutik pabrikan Honda merupakan pilihan yang harus dipertimbangkan. Selain dari sisi harga, suku cadang motor ini bisa didapatkan dengan mudah.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

“Vario Techno banyak dipilih, saya juga suka motor itu. Tampilannya keren. Harganya juga masih cukup terjangkau ya. Kalau kondisi masih bagus yang 150cc itu bisa diatas Rp13 juta," katanya kepada VIVA, Selasa 18 September 2018.

Selain itu, pemilik diler Rudy Motor, Rudy mengatakan Mio masih banyak dicari hingga saat ini. 'Kuda besi' itu memiliki kisaran harga Rp5 jutaan. Motor pabrikan Yamaha ini menjadi salah satu skutik favorit.

"Justru yang tahun lama. Seperti 2010 itu banyak yang cari. Harganya murah, tapi enggak ketinggalan zaman. Masih bagus untuk digunakan sehari-hari dan bisa dimodifikasi juga," ujar Rudy. `   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya