Melihat Harga Honda CBR150R Bekas di Pasaran

Test ride All New CBR150R.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA – Motor sport bermesin 150cc sampai saat ini masih mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Berbagai pabrikan sudah banyak menghadirkan berbagai model, lengkap dengan teknologi yang diklaim mutakhir.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tak hanya edisi terbaru, motor sport 150cc versi bekas pun cukup dilirik konsumen di Indonesia. Biasanya konsumennya merupakan pengguna motor matik yang ingin beralih ke motor sport.

Salah satu motor sport 150cc yang memiliki sejarah panjang di Tanah Air ialah CBR150R. Menjadi motor full fairing legenda, tentu banyak orang penasaran, berapa harga versi bekasnya yang terbaru saat ini.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Pemilik diler motor bekas Rudy Motor, Rudy mengatakan, kisaran harga CBR150R saat ini berada di angka Rp22 jutaan untuk tahun 2016.

"Peminatnya enggak terlalu banyak, yang jual juga enggak banyak. Biasa biasa saja. Kisaran harga paling Rp22 jutaan buat tahun 2016. Cuma ya tergantung kondisi motornya juga," kata Rudy kepada VIVA, di Jakarta, Selasa 18 September 2018.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Senada dengan Rudy, pemilik Kayna Motor, Abdillah mengatakan, motor sport naked alias telanjang lebih banyak dicari konsumen saat ini.

"Kalau yang 150 banyakan naked kayak CB150. Kalau motor full fairing banyak yang cari itu 250cc. Untuk CBR150R, kisarannya Rp20 jutaan. Tergantung kondisi sama tahunnya," ujar Abdillah.

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024