Gara Gara Rem, Suzuki Berikan Insentif Bagi Pemilik GSX-R

Suzuki GSX-R750
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Motor GSX-R milik pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki harus ditarik kembali, karena ditemukan masalah silinder pada rem depan. Hal itu disampaikan Suzuki Motor of America.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Dilansir dari Rideapart, Kamis 27 September 2018, selain melakukan penarikan kembali, Suzuki juga memberi program insentif untuk pemilik tiga model GSX-R, yakni GSX-R600 dan R750 produksi 2004-2013, serta GSX-R1000 produksi 2005-2013.

Pembayaran insentif dilakukan pabrikan otomotif berlambang huruf S itu, dengan memberikan kartu Visa Prabayar senilai US$100 atau setara dengan Rp1.49 juta, kepada pelanggan yang memenuhi syarat.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

"Prioritas nomor satu kami ialah keselamatan, dan kami ingin memastikan setiap GSX-R yang terlibat recall harus diperbaiki," kata Wakil Presiden Layanan SMAI, Steve Muthig.

GSX-R600

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

Pemilik motor Suzuki yang terkena dampak recall bisa mendatangi diler mulai 1 September 2018 sampai 30 November 2018. Setelah melakukan perbaikan, pemilik kendaraan harus mendaftarkan diri di laman yang disediakan, untuk keperluan pemberian insentif.

"Kami menyadari, membawa sepeda motor Anda ke diler untuk mendapat pelayanan sangat merepotkan. Karena itu, dengan kartu Visa prabayar seharga US$ 100, kami berharap dapat mengimbangi ketidaknyamanan itu kepada pelanggan kami," tuturnya. (ren)

Suzuki Jimny kena recall

Suzuki Indonesia Recall 21 Unit Jimny Baru, Oli Transmisi Rembes

Suzuki Indonesia melakukan recall kepada 21 unit Suzuki Jimny yang diterangai mengalami masalah rembesan oli.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2021