Keren Juga, Yamaha R15 Model Apa Ini?

Yamaha R15 modifikasi dengan warna menarik.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Salah satu motor sport entry level Yamaha, R15, mendapat sentuhan menarik di tangan rumah modifikasi Blacklisted Nagpur. Motor berjubah itu terlihat memanjakan mata dengan kelir yang disandangnya, hasil pengawinan gold dan black.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Seperti dikutip Indianautos, Kamis, 27 September 2018, bagian knalpot juga tak luput dari perhatian, hingga panel belakang yang mendapat sentuhan menarik.

Di bagian depan, lampu depan dikelilingi cat gold matte, sementara di bagian tengah terjejal identitas motor. Dari samping, fairing menampilkan kombinasi sempurna dari cat emas dan matte hitam yang memastikan keduanya merupakan hasil perpaduan sempurna.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Jika dilihat dengan seksama, bagian depan tidak menerima perubahan besar-besaran, tetapi bagian belakang menampilkan beberapa ubahan yang bertujuan untuk memberi tampilan bersih pada sepeda motor. Fender belakang, misalnya, telah benar-benar dihapus. Pelat sendiri dipasang di sisi kiri sepeda motor.

Sebenarnya tak ada perangkat terlalu istimewa, karena masih banyak yang mengandalkan peranti bawaan pabrik. Tetapi yang perlu dilirik, pengawinan warna yang menjadikan motor itu menjadi punya nilai lebih.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Diketahui, R15 mengusung mesin berkapasitas 149,8 cc, satu silinder, berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga 16,7 bhp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm pada 7.500 rpm. Mesin dikawinkan dengan gearbox enam percepatan.

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023